Roby Geisha Ingin Rayakan Valentine yang Romantis

Kamis, 05 Februari 2015 - 09:51 WIB
Roby Geisha Ingin Rayakan...
Roby Geisha Ingin Rayakan Valentine yang Romantis
A A A
JAKARTA - Bagi kebanyakan orang, hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari ini kerap dijadikan ajang bertukar kado atau memberikan cokelat khususnya kepada pasangan mereka.

Perayaan Valentine, umumnya dilakukan oleh orang-orang yang kerap merayakan hari spesial setiap tahunnya dengan berbagi kasih sayang. Gitaris band Geisha, Roby Satria ingin merayakan Valentine dengan romantis.

Hal ini dilakukan, karena Roby sapaan akrabnya ingin menunjukkan kasih sayangnya kepada sang pacar. "Aku masih menikmati proses-proses lagi deket sama cewek. Jadi Valentine-nya dirayakan bersama pacar," ujar Roby Geisha kepada Sindonews, di Jakarta.

Meskipun ingin melakukan hal-hal romantis dengan sang Pacar, namun Roby masih bingung memilih tempat untuk merayakannya bersama sang kekasih. Akan tetapi, menurut Robby, dinner dan pergi jalan-jalan adalah pilihan yang tepat untuk rayakan hari Valentine.

"Kalau nggak dinner dan jalan-jalan. Aku nggak tahu kemana, yang pasti kalau dirayakan secara romantis atau enggak itu aja sih," jelasnya.

Roby mengungkapkan, rasa terima kasihnya kepada kekasihnya, karena telah menemaninya dan tidak meninggalkan saat di penjara. Sehingga, Roby akan membalas kebaikan dan kesetiaan sang pacar dengan segenap jiwanya.

"Pacar aku selalu mendukung, waktu aku masuk penjara sih. Ada yang harus aku ganti yaitu kepercayaan dan support yang dia kasih harus aku bayar secara mahal," tutupnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0795 seconds (0.1#10.140)